Minggu, 15 April 2012

Model Jenis Fashion

Seperti apa trend fashion wanita di tahun 2010? Tentu sudah banyak yang tidak sabar ingin mengikuti perkembangan trend 2010. Melihat hasil karya para desainer ternama, nampaknya style
dibawah ini akan menjadi trend, minimal hingga musim dingin 2010 berakhir. Tentunya trend setiap negara akan mengalami sedikit perbedaan karena faktor musim dan budaya yang berbeda.
Fashion bagi sebagian orang sangat penting, mereka selalu mengikuti perkembangan fashion setiap saat. Tapi ada juga sebagian orang yang tidak begitu peduli dengan perkembangan fashion. Artikel ini akan membahas mengenai trend fashion 2010. Hemm, siapa tau ada yang bisa kita contek untuk gaya berpakaian kita di tahun 2010…
Menurut Oka Diputra, di 2010 detil-detil bling-bling seperti swarovzky dan payet berkurang. Busana yang ada akan lebih sederhana. Mungkin juga ada hubungannya dengan krisis global yang terjadi. Minimalnya detil bling-bling adalah salah satu gambaran tren mendatang.

Menurut Denny Wirawan, elaborate shoulder serta potongan balon adalah model yang menurutnya akan menjadi tren di tahun mendatang. Selain itu blazer dan bolero pendek pun akan banyak menghiasi dunia fashion di 2010.
Fashion mode yang juga akan menjadi trend fashion di tahun 2010 adalah Ambivalence. Konsep ini adalah penonjolan bentuk-bentuk fashion yang mewah sekaligus mengejutkan. Kemewahan juga dapat ditampilkan melalui penggabungan unsur yang bertolak belakang (ambivalen) seperti kayu tua ukiran masa lalu yang diletakkan dalam ruangana super modern. Ambivalence memberikan gambaran akan kemewahan dalam standart baru.
Fashion mode yang instant akan menjadi trend di tahun 2010. Yang akan berperan dalam kecenderungan instant ini adalah dominasi teknologi. Teknologi yang memberikan kemudahan di satu sisi namun di sisi lain menimbulkan ketergantungan sehingga menghasilkan pola hidup baru. Teknologi juga telah membaurkan realita dan dunia maya, pandangan baru terhadap teknologi yang lebih akrab menjadi lebih menyentuh emosi dan puitik.
Tren berikutnya adalah fashion mode yang penuh kenyamanan atau ensivage. Kenyamanan adalah suatu kemewahan. Kebutuhan manusia atas kenyamanan diri sendiri dikaitkan dengan seluruh keterlibatan inderanya. Model desain fashion tahun mendatang hadir dalam model fashion yang nyaman dalam setiap inderawi, baik secara visual, aroma, serta rasa.
Tren fashion mode tahun 2010 juga akan memunculkan gaya fashion berupa konsep migration. Dalam migration ini akan muncul model-model fashion yang berasal dari interaksi antarbangsa yang kemudian melahirkan bentuk budaya baru. Kemudahan bermigrasi antarprovinsi, negara, benua, membaurkan pola hidup asal sehingga melahirkan standard baru yang berbeda bagi tiap individu. Imigration adalah percampuran berbagai unsur budaya.
JeNIs-Jenis FasHion dianTaranya sEperti:
1. Pakaian Kulit
trend tahun 2010
Tidak aneh kan kulit dibuat jacket? Tentu saja! Namun nampaknya di tahun 2010 bukan hanya sekedar jacket, bahkan akan masuk ke hampir semua jenis pakaian mulai dari celana kulit, rok kulit, gaun kulit, mantel kulit, dan jenis-jenis lainnya. Bahkan brand ternama Hermes, desainer yang sangat terkenal akan kualitas kulitnya, membuat karya busana seperti model pakaian untuk penerbang dengan bahan full dari atas sampai bawahan berbahan kulit.
2. Boots Di Atas Lutut
trend sepatu tahun 2010Siap-siap untuk anda pecinta boots! Bisa jadi ini akan menjadi must have item untuk tahun 2010, boot di atas lutut bahkan bisa sampai ke atas paha, mulai dari bahan kulit halus yang elegan sampai kulit desain futuristic, nampaknya akan menjadi banyak pilihan bagi anda nanti di tahun 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar