Senin, 04 Juni 2012

Anak Fashion Trends: Review Blog Fashion Anak-anak Best


anak-anak mode tren
Anak Fashion Trends

Untuk musim semi / musim panas 2012 tren mode anak-anak mengambil inspirasi dari unsur luar, warna-warna cerah dan kenangan.
Bentuk modern datang ke dalam bermain dengan siluet menjadi lebih sederhana dan minimalis. Alam ditunjukkan melalui pola dan warna untuk tren ini; nuansa bersahaja dari coklat, abu-abu, jeruk matahari terbenam, blues laut, dan krim netral. Pola termasuk motif bunga dan kunang-kunang.
Kecenderungan lain untuk anak-anak fashion untuk musim semi / musim panas 2012 adalah warna-warna ceria cerah. Pikirkan warna primer dicampur dengan putih murni serta hijau laut dan blues.
Seperti siluet sederhana mendapatkan begitu juga kain untuk pakaian anak-anak. Kembali ke dasar-dasar adalah apa adalah semua tentang; bahan berkelanjutan yang sempurna untuk kain hardwearing anak butuhkan.
Denim kembali selama musim berupa jeans, jaket, gaun dan kemeja. Sebuah pilihan populer untuk anak-anak seperti yang juga terlihat di dunia dewasa dan menjadi hit besar bagi orang tua karena unsur mengenakan keras kain.

Bayi Fashion Trends

Ketika datang ke tren fashion untuk bayi pola serupa dilihat sebagai pada mereka untuk pasar yang lebih tua. Dasar-dasar bertahan musim demi musim seperti onesies, dan lampin selimut. Potongan tertentu terinspirasi oleh pasar dewasa, beberapa orang tua sering ingin berpakaian anak-anak mereka sebagai bayi "mini saya" yang dapat menyebabkan bisnis besar untuk merek bayi.
Ini musim semi / musim panas 2011 musim misalnya pasar fashion bayi melihat banyak kain lembut membuat comeback seperti kapas.
Gadis pakaian melihat kerja appliqu juga membuat laba atas leher gaun dan rok lebih. Bintik-bintik pada gaun terlihat pada setiap tren warna untuk musim.
Motif kotak untuk kedua anak laki-laki dan perempuan datang dalam warna cerah dan netral serta cetak besar dan kecil.
Untuk anak laki-laki cetak musim ini Hawaii membawa sinar matahari di atas kemeja dan celana pendek pantai panjang.

Anak Mode Blogs

Bayi 101 Chic adalah blog untuk bayi dan anak-anak fashion, furnitur, mainan dan lebih dari seluruh dunia. Tulisan mengambil inspirasi dari dunia selebriti, memberikan orang tua informasi pada gigi anak yang paling didambakan di seluruh dunia.
Petit Blog memberikan pembaca update reguler pada busana anak-anak dengan fokus pada gaya.
Blog Bel Air Mommy adalah tempat untuk informasi tentang anak dan ibu semuanya. Dari fashion, untuk latihan, untuk kegiatan, serta pengalaman hidup sehari-hari untuk memberikan info berpengetahuan.
Apakah Anda memilih untuk mengambil inspirasi dari sebuah blog diarahkan topik tertentu atau Anda ingin membuat keputusan berdasarkan kebutuhan anak Anda sendiri ada blog luar sana untuk Anda, klik dan browsing!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar