Minggu, 03 Juni 2012

Celana Jeans Warna

Celana Jeans bisa dibilang sebagai salah satu jenis celana yang paling digemari oleh semua orang, tak hanya dewasa tapi remaja bahkan anak-anak senang untuk memakai jeans. Selain karena kenyamanan celana yang satu ini sangat mudah dan cocok bila dipadu padankan dengan pakaian apapun.

Pada umumnya banyak jeans di pasarkan dengan warna biru atau pun hitam, tapi tidak kali ini karena celana yang satu ini juga tersedia dalam warna lain seperti merah, hijau, kuning ataupun oranye. Jika anda tertarik untuk tahu lebih lanjut tentang trend fashion 2012 celana jeans berwana, baca lengkap artikel dibawah ini!
 trend fashion 2012

trend fashion 2012
Celana jeans warna atau yang biasa disebut dengan coloured jeans kini sedang menjadi trend lagi dan tak hanya untuk wanita namun juga para pria. Walaupun terkesan dan terlihat sedikit lebih eksentrik dan lain daripada yang lain, jeans warna merupakan salah satu fashion style yang paling digemari oleh para artis Hollywood karena bermacam warna yang ditawarkan bisa memberikan kesan santai namun tetap stylish untuk tiap penampilan mereka. Ketika anda mencoba untuk memadukan celana jeans warna ini pastikan juga keselarasan warna pakaian anda, jangan menggunakan terlalu banyak warna yang terang dalam satu penampilan jika anda tak ingin terlihat norak.
trend fashion 2012celana jeans
Untuk para perempuan, padukanlah koleksi celana jeans warna anda dengan kemeja, kaos, tanktop atau sweater. Tak hanya untuk memberikan kesan penampilan yang santai saja namun coloured jeans ini juga bisa memberikan kesan yang lebih formal dan sopan sehingga cocok untuk dipakai ke kantor. Padu padankan jeans warna anda dengan atasan lengan buntung yang formal, blazer serta aksesoris yang nantinya akan mendukung office look anda. Jangan lupa untuk memakai high heels favorit anda ya!
trend fashion 2012
Sementara untuk para pria anda tidak perlu takut akan terlihat flamboyan ketika memakai celana jeans berwarna anda, karena dengan padu padan pakaian yang tepat dijamin penampilan anda dengan coloured jeans ini akan terlihat maskulin. Pakailah kaos dan kemeja diatasnya untuk kesan vintage atau gunakan kemeja dengan sweater untuk kesan preppy,  jika anda ingin tampil santi cukup gunakan kaos dan kemeja flanel serta sneakers favorit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar