Sabtu, 14 April 2012

Baju Tradisional Meksiko

Keren, nyaman dan indah bersulam – Meksiko pakaian tradisional masih cukup diteliti oleh orang-orang yang ingin memiliki pakaian seperti ini bahkan hari ini. Berikut adalah melihat berbagai jenis pakaian tradisional Meksiko.

Traditional Mexican Clothing
Meksiko memiliki banyak menawarkan dalam hal sastra, seni dan bahkan musik. Hal ini juga diketahui bahwa Meksiko memiliki salah satu industri pariwisata terbesar di dunia. Tujuan wisata populer ini telah banyak hal di toko untuk Anda. Satu hal yang menggelitik saya selain makanan Meksiko benar-benar kuat dan pedas adalah pakaian tradisional Meksiko. Meksiko pakaian tradisional sangat berbeda dari pakaian Meksiko modern tetapi ini berlaku bagi banyak kebudayaan. Karena globalisasi, pakaian Meksiko modern sangat mirip dengan pakaian yang melihat di banyak kota. Mari kita lihat berbagai jenis pakaian tradisional Meksiko yang dipakai sejak zaman kuno.
Gaya yang berbeda dari Meksiko Busana Tradisional:
Jelas dan warna yang kuat merupakan bagian dari pakaian tradisional Meksiko. pakaian Meksiko memiliki pengguna utama kain seperti kapas dan serat, kulit dan agave. Asli Meksiko dan peradaban pra Hispanik serat tersebut terutama digunakan untuk membuat pakaian tradisional Meksiko. Wol dan sutera memperkenalkan Spanyol nanti.
Huipil adalah salah satu pakaian yang indah sehingga merupakan bagian dari pakaian tradisional Meksiko. Huipil dapat digambarkan menjadi tunik lengan atau secara kasar dapat dikatakan sebagai pakaian karung seperti. Umumnya kapas digunakan untuk huipil tapi kali bahkan dapat melihat penggunaan wol. Berikut strip segi empat dari kain yang dipotong dengan panjang bervariasi, baik panjang atau pendek dan ini juga dapat berupa luas atau sempit lebar. Hanya perempuan umumnya mengenakan pakaian huipil. Berikut kain tenunan dan dihiasi dengan motif yang menceritakan sebuah kisah dari cerita rakyat lama.

Quechquemitl adalah pakaian lain seperti yang saya temui yang bisa disebut sebagai perlengkapan pakaian tradisional Meksiko. garmen ini adalah salah satu favorit saya dan ketika salah satu berbicara tentang orang-orang Meksiko, tanaman ini adalah apa yang di pikiran saya. garmen ini hampir jubah-seperti di penampilannya di mana kepala meskipun harus melewati pembukaan pusat dan sudut-sudut kain dibiarkan tergantung di keempat sisinya. Bagi mereka yang belum mendapatkan ide dasar quechquemitl, Anda dapat membongkar-bongkar lemari pakaian Anda dan melihat pada ponco sangat stylish. Bukan hanya wanita yang menghiasi quechquemitl Meksiko itu, ponco adalah salah satu pakaian di mana-mana seperti itu dan sering membuat cerdas dalam skenario mode. Umumnya, orang dapat menemukan penggunaan kain tenunan tangan dalam penciptaan quechquemitl tersebut.
Rebozo adalah jenis lain dari pakaian yang dapat dimasukkan dalam pakaian Meksiko. Rebozo ini dikenakan oleh wanita di Meksiko. Asal-usul rebozo tidak dapat ditempatkan dengan benar; ahli mengatakan bahwa rebozos berasal karena pembauran budaya yang dijajah oleh Spanyol. Hal ini juga menyadari bahwa istilah rebozo belum muncul dalam bahasa Spanyol sampai tahun 1562. rebozo adalah persegi panjang dalam bentuk dan ini ditemukan dalam bahan seperti katun, sutra, wol atau bahkan articela. rebozo ini juga dipakai sebagai selendang atau syal. Wanita juga menggunakan rebozo untuk membawa barang ke pasar.
Ketika orang berbicara tentang Meksiko pakaian, gaun Puebla juga merupakan salah satu jenis seperti yang dimiliki oleh kategori ini. Puebla gaun dan blus Puebla umumnya memiliki lengan pendek dan longgar cocok. Gaun Puebla juga dikenal sebagai berpakaian Boho nanti.
Gaun cerita rakyat Meksiko yang digunakan oleh para penari rakyat tradisional dan sangat mewah di melihat mereka secara keseluruhan. Desain dari setengah bagian atas mirip dengan blus Puebla. Desain bagian bawah juga mewah dan di banyak tingkatan. Gaun Meksiko tradisional adalah lebih lanjut tentang kenyamanan karena kain bernapas. Meksiko pakaian tradisional tentang semua kenyamanan dan membiarkan tubuh merasa nyaman dengan jenis suhu yang dihadapi. Jenis gaun panjang dan menyala dan memiliki lengan sedikit terengah-engah.
Faktor lain yang diperhatikan tentang pakaian tradisional Meksiko adalah jumlah bordir yang digunakan. Anda bisa mendapatkan sekilas bordir gaya indah dan penuh warna pada gaun petani Meksiko dan bahkan pakaian lainnya. Sulam ini juga dikenal untuk menggunakan simbol-simbol yang memiliki arti khusus di belakang mereka.
Rok juga membentuk bagian dari pakaian Meksiko dan ini umumnya berbentuk persegi panjang. Hal ini dikenakan oleh membungkusnya seluruh tubuh dan menyelipkan satu bagian ke arah dalam.
Sombrero Meksiko yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pakaian Meksiko. Istilah ini hanya mengacu pada semacam topi yang memiliki tepi sebuah. penuh bertindak sebagai cara perlindungan dari matahari. sombreros seperti itu umumnya dipakai sebagai bagian dari pakaian tradisional Meksiko. Para sombreros petani umumnya terbuat dari jerami sedangkan beberapa bahkan terbuat dari merasa, yang lereng menuju sisi mahal.
Meksiko pakaian tradisional masih dicari oleh banyak orang dengan banyak situs yang menawarkan pilihan untuk merancang dan membuat pakaian sendiri Anda tradisional Meksiko. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan ciptaan Anda sendiri tidak peduli seberapa jauh Anda jauh dari Mexico!
Sonora.


Veracruz.
Puebla.

Guerrero.
Oaxaca.
   Traditional Mexican clothing 
Meksiko Tradisional pakaian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar