Minggu, 03 Juni 2012

Trend Fashion tahun 2012

Dunia fashion memang dunia yang selalu berubah dari waktu ke waktu. Trend selalu berganti. Trend sebelumnya akan hilang dan akan muncul trend baru, walaupun sering kita tahu juga trend yang sebelumnya uda tenggelam bisa muncul lagi.

Trend fashion tahun 2012 ini di prediksi akan menjadi lebih dinamis, memiliki sifat siluet yang konvensional. Trend tahun 2011 akan segera terganti oleh trend 2012. So, jika anda orang yang selalu mengikuti trend gaya dan berbusana, tips ini akan membantu anda dalam berbusana dan bergaya di tahun 2012 ini agar anda tidak di bilang "Deso" atau "Katrok"

Trend Fashion Tahun 2012

What's IN:
1. Maskulin-feminin. Salah satu gaya busana di tahun 2012 yang akan banyak disukai adalah busana yang terkesan agak maskulin, namun tetap feminin. Gaya motocross juga akan banyak menginspirasi dengan penggunaan mesh, padding, garis-garis, serta resleting.

2. Gaun drop-waist. Gaun model tahun '20-an dengan potongan di pinggang sehingga tampak seperti babydoll. Namun, gaun potongan ini akan membuat Anda merasa lebih segar dan lebih dewasa. Untuk gaya yang lebih glamor, pilih gaun tanpa lengan. Sedangkan untuk pemakaian sehari-hari, pilihan gaun berlengan akan terlihat cantik.

3. Bros besar. Bros serta aneka aplikasi bordir dalam ukuran besar akan kembali diminati di tahun ini. Mulai dari berbagai jenis bros unik, sampai bros buatan sendiri yang lucu.

4. Topi baseball. Topi baseball kerap tampil selama 12 kali dalam fashion show di musim semi, sehingga tak diragukan lagi akan menjadi tren saat ini. Dan, jangan menyangka topi ini hanya akan populer untuk mereka yang gemar bergaya sporty. Desainer seperti Karen Walker mendesain topi baseball dengan motif bunga-bungaan yang tidak akan memberi kesan tomboy pada penampilan Anda. Out: Topi fedora.

5. Sepatu kets platformSepatu ini merupakan transisi dari model sepatu platform di musim semi lalu. Jika di musim lalu, sepatu kets dengan sol standar menjadi tren, sekarang ini yang akan menjadi pilihan sepatu kets dengan sol yang tebal dan tinggi namun tetap datar. Out: Sepatu kets sol datar.

6. Jeans loose-fit. Tahun ini jeans yang akan populer adalah jenis loose fit. Potongan yang sedikit longgar namun ketat di bagian bawah memungkinkan kaki Anda untuk "bernafas". Potongan celana panjang ini juga akan memberikan siluet yang sopan ketika dipasangkan dengan sepatu hak tinggi atau stiletto. Out: Skinny jeans.

7. Celana pendek. Celana bermuda, atau celana dengan potongan selutut yang longgar, akan lebih sopan dan mudah dipadupadankan. Padukan dengan atasan yang slim-fit agar terlihat lebih chic. Out: Hot pants.


What's OUT:
1. Celana harem. Celana harem ini dibuat untuk orang-orang yang ingin menutupi bagian atas tubuhnya yang besar, sehingga akan terlihat baggy on the top dan ketat di bagian pergelangan kaki. Orang dengan pinggul yang lebar kurang cocok memakai celana jenis ini.
2. Motif burung hantu. Nampak dalam berbagai aksesori, dari kalung sampai motif kaus berbentuk burung hantu. Namun, sebenarnya banyak jenis binatang lucu lainnya yang bisa digunakan menjadi motif aksesori dan bahan.

3. Sepatu berhak persegi. Saat ini sepatu perempuan yang memiliki hak persegi akan banyak dihindari karena dinilai kurang fashionable. Banyak perempuan yang akan lebih memilih sepatu dengan hak yang runcing, dan open toe di bagian depan.

4. Topi binatang. Topi berbentuk binatang, misalnya beruang atau harimau, memang terlihat lucu dan menggemaskan. Namun, sepertinya aksesori ini harus dihindari di tahun ini, terutama bagi Anda yang ingin terlihat dewasa.

5. Rok gelembung. Rok gelembung atau yang populer disebut sebagai rok balon (bubble skirt) memang sangat populer beberapa tahun terakhir. Rok ini membuat pinggul perempuan terlihat lebih indah dan bervolume.

6. Sandal gladiator. Sandal jenis gladiator ini banyak dihindari karena desainnya yang memiliki banyak tali dan tinggi, sehingga terkesan tidak praktis. Sepatu wedges masih jadi favorit, namun sepatu klasik tanpa banyak detail akan kembali digemari. Yang menjadi pembeda adalah sepatu klasik dengan sol dari motif kayu.

7. Busana all size
. Seringkali Anda menemukan jenis baju ini di beberapa pusat perbelanjaan, dan hal ini kadang-kadang menyulitkan Anda. Sebab, tidak semua ukuran all size terlihat bagus di tubuh Anda. Jenis baju yang sering disebut "popcorn shirts" ini tidak akan banyak disukai lagi. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar